Friday 26 February 2016

Pengembangan Apliksai Membuat Pelaporan Lebih Mudah

Pengembangan aplikasi proses pembuatan lebih cepat, lebih murah dan juga lebih mudah di berbagai industri berkat waktu sebenarnya memasukkan data, komunikasi serta otomatisasi proses.

UK, 27 Februari 2016 - Pengembangan aplikasi proses pembuatan lebih cepat, lebih murah dan juga lebih mudah di berbagai industri berkat waktu sebenarnya memasukkan data, komunikasi serta otomatisasi proses. Perusahaan asuransi mengambil keuntungan serta mendapatkan persaingan depan dengan menuai manfaat dalam pengembangan aplikasi. Dengan Magora, Anda bisa merampingkan prosedur manajemen asuransi, menyediakan pelanggan dengan layanan yang lebih baik serta memungkinkan akses yang mudah ke akun mereka. Waktu dalam memanfaatkan kekuatan pada pembangunan aplikasi saat ini - membuat layanan Anda keluar dari keramaian.
Apa yang dapat dicapai dengan perangkat lunak dipesan lebih dahulu dan pengembangan aplikasi?

? Membuat penjualan melalui app - melakukannya lebih cepat & tanpa perantara - biaya potong, meningkatkan aliran pesanan pelanggan.

? Potong dokumen dengan menempatkan data, melakukan analisis, menerapkan panggilan, dan membuat laporan melalui aplikasi.

? Meningkatkan input data dan menghindari banyak kesalahan pengguna dengan menyediakan on-line perpanjangan kebijakan dan upsales - mendapatkan kontrak jangka lebih panjang.

? Dapatkan umpan balik segar, memberikan solusi cepat untuk kebutuhan pelanggan dan meningkatkan loyalitas pelanggan Anda dan kesadaran merek secara online melalui web dan aplikasi mobile.

Masalah Umum Terpecahkan Oleh Apps

? Jual kebijakan adalah mahal
Menjual polis asuransi dalam model tradisional mahal. Tatap penjualan wajah di batu bata dan mortir memerlukan seorang eksekutif penjualan dilatih untuk menghabiskan banyak waktu untuk menjelaskan rincian kebijakan dan membuat penjualan, yang biaya perusahaan banyak uang. Sebuah aplikasi mobile dipesan lebih dahulu memungkinkan seorang individu untuk membeli kebijakan melalui perangkat genggam mereka dengan cara yang cepat dan mudah. Proses ini dirancang di sekitar basis klien Anda yang unik dan kebutuhan khusus perusahaan Anda. Sebuah pengalaman pelanggan yang lebih baik meningkatkan merek Anda, memperkuat loyalitas dan meningkatkan profitabilitas Anda. otomatisasi tidak lagi membutuhkan seorang ahli asuransi untuk menyelesaikan transaksi, memotong biaya untuk penyedia asuransi.

? Pelaporan Kerusakan Lambat dan Mahalnya

Memverifikasi kerusakan diklaim oleh pelanggan sangat penting jika perusahaan asuransi hanya membayar apa yang mereka berutang sesuai kebijakan, dan oleh karena itu mempertahankan margin keuntungan. Kunjungan ke rumah sering diperlukan, yang mahal. aplikasi mobile dapat mengurangi masalah ini dengan pemegang polis yang mengajukan klaim, penjadwalan kunjungan dan melaporkan kerusakan mereka melalui aplikasi. Hal ini juga memungkinkan ngebut sampai pelaporan dengan memungkinkan penilai asuransi untuk melaporkan secara real time dari situs. Informasi dan foto dapat diinput ke dalam aplikasi secara real time dan dinilai oleh tim sebelum penilai bahkan kembali ke kantor.

Hal ini dimungkinkan untuk pergi bahkan satu langkah lebih jauh. Dengan aplikasi custom-built, apapun masalah atau isu yang Anda perlu menyelesaikan, kami di Magora dapat membangun solusi dipesan lebih dahulu. Kami telah merancang lebih dari 300 proyek untuk bisnis dan memiliki pengalaman dalam transportasi, gudang dan pengembangan asuransi bea cukai software. Kami di sini untuk memahami tuntutan bisnis yang unik Anda dan untuk mengubah masalah tertentu dan inefisiensi menjadi peluang. Semuanya berpusat di sekitar satu hal: kesempatan untuk membuat bisnis Anda lebih menguntungkan mengeksploitasi.

Dengan teknologi baru adalah mungkin untuk mengurangi biaya hampir 30 persen. Misalnya, pemegang polis dapat menyimpan video chatting jauh dengan manajer account untuk mendapatkan konsultasi terburu-buru. Penilai dapat melihat kerusakan, mengajukan pertanyaan dan membuat keputusan secara real time apakah klaim itu sah, semua tanpa mengunjungi situs sebenarnya. pembayaran elektronik dapat dibuat langsung.

Manfaat lainnya

Mengelola Kebijakan melalui App

Melalui aplikasi dipesan lebih dahulu, pemegang polis dapat mengubah rincian kebijakan mereka dan membeli produk baru dari smartphone mereka yang meningkatkan pengalaman pelanggan, membangun loyalitas dan menghasilkan lebih banyak penjualan.

Pemasaran dan Kebutuhan Analisis

Aplikasi dapat mengumpulkan data pelanggan secara real time, menyediakan analisis kebutuhan mudah dan memfasilitasi ditargetkan cross-selling produk yang relevan. Kekuatan pemasaran dengan jenis informasi dan persebaran selanjutnya produk yang disarankan adalah sangat berharga.

Magora dapat mengembangkan perangkat lunak dipesan lebih dahulu dan aplikasi mobile untuk membuat operasi perusahaan asuransi Anda lebih ramping dan hemat biaya, sementara secara bersamaan meningkatkan pengalaman pelanggan. pelaporan cepat, penjualan dan pemasaran yang ditargetkan hanya beberapa cara perusahaan Anda dapat memanfaatkan kekuatan pembangunan aplikasi kustom.

Dapatkan Software Solusi Bespoke Dibangun Sekitar Perusahaan Anda

Magora pengembang aplikasi bisnis akan bekerja sama dengan manajer perusahaan untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang masalah-masalah khusus Anda dan untuk menyediakan kerangka kerja untuk aplikasi Anda untuk dimasukkan ke dalam model bisnis Anda, kemudian mengirimkannya dengan tujuan tertentu dalam pikiran. Kami di sini untuk mengubah kekurangan menjadi peluang baru. Hasil akhirnya adalah peningkatan efisiensi dan mengurangi biaya.

Hubungi Magora bisnis dan ahli pembangunan saat ini untuk mendapatkan saran ahli untuk bisnis Anda di situs kami: magora-systems.com.

Media Kontak:
Andrew Lobel - Direktur
56 Shoreditch High St
020 7183 5820
info@magora.co.uk
https://magora-systems.com

Baca










No comments:

Post a Comment